Depok Kabarindoraya.Com |

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok Senin(9/12)pagi memperingati anti korupsi sedunia dihalaman kantor Kejari Depok.

Kegiatan ini juga Kajari Depok membagikan seribu stiker kepada warga dan pengguna Jalan Raya Margonda, Senin pagi.

Ditemui diselah kegiatanya Kajari Depok Yudi Triadi pada Jurnlis mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai bahaya korupsi.

“Sekitar 1000 stiker ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ diberikan ke masyarakat yang membawa kendaraan di pertigaan lampu merah Jl. Raya Margonda dan Jl. Raya Tole Iskandar dalam kegiatan HAKI tanggal 9 Desember 2019, ” jelas kepalah Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triadi didampingi Kasie Intel, Kosasih.

Lebih lanjut Yudi Triadi mengatakan ” stiker bertulisankan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ yang ditempel di sepeda motor, kaca mobil dan dibagikan ke warga yang mengendarai sepeda motor, penumpang angkutan kota dan pengendara mobil, untuk mengingat masyarakat, ” ucapnya.

Kajari lebih lanjut mengatakan,kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat luas khususnya kalangan generasi milenial akan pentingnya mencegah, membrantas dan memerangi korupsi dimanapun berada.

” Kami berharap memerangi korupsi tidak hanya tergantung kepada pegawai atau pejabat pemerintahan saja tapi seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial sangat berperan penting sebagai penerus bangsa di masa depan, ” tegas Kajari ini.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, mengatakan dalam sambutanya, generasi milenial harus menjadi ujung tombak.

“Saya berharap dan yakin kalau generasi milenial dapat menjadi pelopor dalam memerangi kejahatan korupsi yang dimulai dari diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk Indonesia yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ” tegas orang nomor dua di Kota Depok ini.

Ditempat lain salah satu elemen masyarakat ditemui diseputaran kantor kecamatan Tapos, saat disingung kegiatan HAKI pada Media ini mengatakan, sudah seharusnya Kajari harus menegakan hukum.

” saya berharap Kajari Depok eksis menegakan Hukum dan tidak tebang pilih,juga tidak ikut melagar Hukum, bravo Kajari Depok, terdepan dalam penegakan hukum di negara Republik Indonesia,husunya diwilayah Kota Depok, ” harap Wawan Rambo.( Rudi/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here