Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Hobi Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Pendidikan Sport Teropong Warga 

Kejurnas Bola Voli Indoor antar PPOP Srikandi Karaenan Berpeluang jadi Juara

337 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.Com | TIM Bola Voli Indoor PPOPM Kabupaten Bogor optimistis bisa meraih juara di Kejurnas Bola Voli antar PPLP, PPOPM dan SKO 2019. Apalagi bagi tim bola voli. Kans meraih juara sangat besar mengingat tahun ini Kabupaten Bogor ditunjuk sebagai tuan rumah.

Prestasi tim bola voli PPOPM Kabupaten Bogor juga cukup baik. Tahun lalu, tim bumi Tegar Beriman finis di posisi runner up.

“Semoga sebagai tuan rumah kita bisa meraih juara umum. Bukan hanya bola voli tapi sepakbola juga,” kata manajer tim bola voli PPOPM Kabupaten Bogor, Algusri.

Ia juga berharap, sebagai pelaksana Kabupaten Bogor harus bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta kejurnas yan berjumlah 7 kota/kabupaten untuk bola voli dan 15 kota/kabupateb untuk sepakbola.

“Kita harus menunjukan prestasi, bukan hanya bicara,” ucapnya. Terkait kesiapan tim bola voli, pria yang juga kepala SMPN 1 Cibinong ini anak asuhnya masih memiliki waktu berlatih, termasuk penguatan teknik bertanding.

Sementara itu, Alex Bonapea, arsitek Srikandi Kabupaten Bogor julukan bagi Tim Bola Voli Indoor Kabupaten Bogor mengatakan, para pemainnya siap tampil all out dalam Kejurnas bola voli antar PPOP, PPLPD dan SKO tahun 2019 .

“ Sebagai tuan rumah tentunya kami harus optimis dan all out untuk memenangkan target juara umum. Para pemain kami juga tak akan gentar dengan nama nama besar seperti DKI Jakarta ataupun Ragunan,” beber Alex Bonapea

Alex menambahkan, beberapa kali try out ataupun try in yang dilakukan Srikandi Kabupaten Bogor selama ini akan jadi modal penting bagi PPOPM Kabupaten Bogor yang akan tampil di Kejurnas kali ini.

Kejurnas bola voli indoor antar PPLP. PPOP dan SKO tahun 2019 yang akan digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong akan diikuti 7 daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kabupaten Bogor, Kabupaten Muba, Papua, SKO Ragunan dan Sumatera Utara. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: