Depok | Kabarindoraya.com

Keluarahan Cimpaeun Jumat(19/6) adakan Musyawarah Keluarahan(Muskel) di diaula kantor.

Kegaiatan ini dihadiri Lurah Cimpaeun H.Hidayat, Nuryadin ketua Lembaga Pembedayaan Masyarakat(LPM), Kapospol Aiptu Pujo, Babinsa Setu W.Prananda, Serma A.Wibowo, Nara sumber Fitri Handayani(Kasi)Dinsos, A. Rohim Supervisor TKSK Kecamatan Tapos, RT.RW, Karang Taruna dan undangan lainya.

Lurah Cimpaeun H.Hidayat dalam pengarahannya didepan Muskel menagatakan.

” Saya meminta RT.RW agar mensosialisasikan terkait pembayaran PBB dan hidup sehat, jangan lupa 5 M, saat ini Covid-19 kembali menganas. Coba perhatikan Prokes, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, ” ucap Lurah.

Sementara ketua LPM H.Nuryadin,dalam sambutanyaengatakan ” saat ini dibutuhkan percepatan informasi dan komunikasi,karena sytim percepatan informasi saat ini diperlukan. Dan kegaiatan Infrastruktur dilingkungan saat ini,pihak Kelurahan bisa menunjuk langsung pelaksana kegaiatan,karena Camat sebagai KPA dan Lurah bsebagai penguna anggaran(PA), ” terangnya.

Lebih lanjut Nuryadin mengatakan, saya berharap potensi lingkungan sudah saatnya diberdayakan.

Sementara A.Rohim selaku nara sumber kegaiatan menyoroti tentang hal pendataan(TKS), terkait penerima bantuan sosial(Bansos)dari Pemerintah

” Kelurahan Cimpaeun terbaik kedua dalam hal pendataan, dan saat ini terdata penerima bantuan sebanyak 2481 orang, ” kata ketua RW 16 di Kel Tapos.

( Rudi.Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here