Bogor Raya Headline Hobi Nasional News Pemerintahan 

Keseruan Mancing Mania di HUT Korpri ke 48

107 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

Sebanyak 180 orang peserta dari perwakilan berbagai dinas instansi di Kota Bogor mengikuti lomba mancing dalam rangka HUT Korpri ke 48 tahun 2019.

Acara mancing dilaksanakan selama dua hari di kolam pemancingan Marlin Teras Air Tajur. Acara yang dihadiri Sekda Ade Sarip Hidayat, didampingi Asisten Pemerintahan Setda Hanafi dan Asperbangkesra Dodi Achdiyat, Kepala BKPP Taufik serta Kadis Pendidikan Fahrudin.

Sekda Ade Sarip Hidayat menuturkan, lomba mancing salah satu lomba yang diminati disetiap HUT Korpri, karena di lomba mancing itu bukan sekedar untuk mendapatkan ikan saja, tetapi ada nilai kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan. Utamanya silaturahim yang dibangun bersama sama. Tentunya hal itu untuk meningkatkan kinerja, agar antar dinas instansi selalu bekerjasama.

“Mancing ini harus sabar dan semoga bisa mempresentasikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Juga ada nilai kebersamaannya. Kami berharap sesama dinas instansi saling bekerjasama dan berkomunikasi,” harapnya.

Ketua panitia HUT Korpri Kota Bogor tahun 2019, Taufik mengatakan, lomba mancing salah satu perlombaan dalam HUT Korpri yang rutin dilaksanakan. Acara HUT Korpri yang belum dilaksanakan diantaranya ziarah ke Makam Pahlawan Dreded, pertandingan Biliar dan puncaknya nanti akan ada jalan sehat. “Puncaknya acara jalan sehat yang akan dilaksanakan awal Desember nanti,” ucapnya.

Sementara, Ketua kordinator lomba mancing Bambang dari Bapenda Kota Bogor menuturkan, lomba selama dua hari memperebutkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. “Ada juara ke 1 sampai ke 5. Selain hadiah, lomba mancing dimeriahkan juga dengan berbagai doorprize menarik,” jelasnya.

(Red)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: