Depok | Kabarindoraya.com

Kegiatan rutin dibulan suci Ramadhan tahun ini terus digelar sepanjang Jalan Raya Tapos,depan Rumah Potong Hewan (RPH) Minggu 2/5 Paguyuban Info Tapos, dimana ini yang ketiga kalinya berbagi takjil atau makanan ringan bagi warga yang melintas buat berbuka puasa.

Ditemui Minggu sore(2/5),Koordinator Info Tapos Udin Abas,bersama,rekan lainya(Maksum,Edy,YusufAjad.S,Darus,M.Untung),juga kawan-kawan Linmas,kepada Kabarindoraya Ia Mengatakan.” Alhamdulilah Ramadhan berkah,hari ini kami yang tergabung di Info Tapos,berbagi Takjil untuk yang ketiga kalinya,semoga diahir-ahir Ramadhan tahun kita selau diberikan kesehatan dan keberkahan, ” ucap pengerak pemuda Kecamatan Tapos.

Disinggung masalah takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas pihak paguyuban Info Tapos,mengungkapkan insyaallah menjamin kalau makanan ini dijamin steril dan heagenis halal karena makanan kami bikin sendiri,dan insyaallah kami jamin sehat gak usah takut kami bertanggung jawab.

Dimana ditempat yang sama,Srikandi kawan Info Tapos Mpok Idah Dedo bersama,Linda,Noerjanah,Abil ditengah membagikan takjil kepada Media ini mengatakan.

” Hari ini kami berbagi takjil sekitar 400 paket dan masker,buat saudara kita yang melintas di Jalan Raya Tapos, diahir-Ramadhan ini kami terus coba berbagi,semoga ini menjadi ladang pahala buat kami, ” kata mamah Abiel.

Ditempat yang sama M.Untung menambahkan”setelah acara ini kami juga mengadaka beka puasa bersama ditaman Tapos,inilah kebersamaan indah,dengan berbagi,buat warga yang mau berbuka,indah rasanya,kompak-kompak Info Tapos,berbuat,yang terbaik untuk warga Kecamatan Tapos, semangat, “kata M.Untung diamini rekan lainya.

( Rudi Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here