Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Ketua DPRD Kab.Bogor Ruddy Susmanto,ULP Kecolongan Dengan Kontraktor Nakal

174 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ruddy Susmanto, menyoal Kenapa ULP Masih Kecolongan dengan Kontraktor Nakal,”Ia Akan segera memanggil kepala bagian ULP terkait retaknya proyek jalan ruas kedep Cileungsi, APBD tahun 2019 dengan nilai Rp,6,5 Miliar rupiah.

“Lebih lanjut Ruddy,” Harus dipanggil Kepala Bagian ULP,kenapa masih kecolongan dengan kontraktor nakal seperti itu,tahapan Seleksi Lelang sudah berjalan sesuai prosedur yang benar atau belum?

“Verivikasi data Kontraktor sudah dilaksanakan sesuai prosedur atau belum?kenapa menjelang batas akhir masa anggaran baru teriak? tahapan teknis monitoring pekerjaan sudah sesuai time schedulge belum?kan PUPR punya pengawas teknis lapangan”Ucap Ruddy.

,”Kenapa pekerjaan sudah dilaksanakan dan ditemukan kecacatan baru angkat bicara?Selama pengerjaan berjalan apakah tidak ada pengawasan dan evaluasi?Sangat Naif.

“Ini kepala bagian ULP kecolongan saat lelang tender dengan kontraktor nakal dalam seleksi verivikasi data Kontraktor ,kami akan segera panggil Kadis PUPR dan Kepala bagian ULP terkait dengan Retaknya proyek peningkatan ruas jalan kedep Cileungsi kecamatan gunung Putri dengan nilai proyek Rp.6.543.329.000 dikerjakan oleh CV Cipta Laksana Jaya,Dengan nomor kontrak:620/A.054–11.1638/TING-JLN-PJJ.1/SPMK/PUPR Tanggal.09 Agustus 2019 (Sembilan puluh hari kalender.)90 Hari Kalender.

“Saya menilai ULP Kecolongan Proyek miliaran, juga segera sidak lokasi proyek yang Retak,ini disampaikan “Ruddy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra Kepada Kabarindoraya.com Rabu 06/11 Diruang Kerjanya. (Redaksi)

 

 

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: