Citeureup Kabarindoraya.com-Terkait ramainya pemberitaan Adanya dugaan tanda tangan palsu yang dilakukan OKNUM PPK Kecamatan Citeuteup, Ketua PPK kecamatan Citeureup Rafidon Jirus,menolak dengan tegas atas segala tuduhan yang tidak berdasar dan tanpa alat bukti yang cukup.

Menurutnya semua dokumen ditanda tangani oleh saksi yang bersangkutan. Bahkan saat menandatangani dokumen atau berkas ada yang menyaksikan. jadi tidak ada itu tanda tangan yang dipalsukan.

” yang jelas semua dokumen ditandatangai didepan saya oleh yang bersangkutan, jadi jangan asal menuduh dan beropini.

Terkait adanya berita yang tidak sesuai dengan fakta, saya sangat menyesalkan. Terlebih lagi apa yang dituduhkan dan diberitakan tidak ada keterangan dari saya, jelasnya (26/7/18).

Ini sama saja mencemarkan nama baik dan kredibilitas ppk kecamatan citeureup. saya mempertimbangkan untuk melaporkan pihak-pihak yang telah membuat opini tersebut, dan saya akan mensomasi media serta melaporkan ke dewan pers karena berita yang dimuat tidak berimbang, terangnya

” Terkait berita yang tidak benar sesuai fakta saya akan somasi dan laporkan balik kepolisi, karna ini sudah mencermarkan nama baik ppk Citeureup”

perlu saya sampaikan juga sampai hari ini belum pernah ada yang menghubungi saya, tapi tiba2 muncul di media berita yang sangat tidak sesuai. Terkait tanda tangan saya dapat buktikan kebenaranya sesuai fakta, katanya sambil menunjukan sejumlah dokumen yang telah ditanda tangani.(Toro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here