Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Komunitas Nasional News Olahraga Teropong Warga 

Kiki : Luncurkan Slogan “ Kolokan” Camry Jaga Eksistensi Lewat Liga Oplos

66 Views

 

Dramaga Kabarindoraya.com |

Komunitas Camry Jabar yang selama ini identik dengen jargon “ Ingat Purwadaksi” kembali melakukan gebrakan nyata. Tanpa basa basi dan tanpa merengek –rengek minta hibah apapun.

Camry tetap melakukan hal yang patut di acungi jempol oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora ataupun lembaga keolahragaan lainya .

Digawangi Kiki Erlangga, sang inisiator dan juga tercatat sebagai Bapak Liga Oplos Jabar, Camry saat ini tengah menggelar Liga Oplos antar RW dan antar Komunitas di beberapa titik yang ada di Kecamatan Dramaga, salah satunya di Kampung Setu Tengah, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

“ Kami memberikan contoh kepada yang lembaga yang lain, yang dimanjakan dengan dana hibah. Karena tanpa bantuan dari Dispora ataupun lembaga keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor, kami tetap bisa berkarya dengan apa yang kami bisa seperti Liga Oplos ini,” tegas Kiki Erlangga.

Saat ini, sambung Kiki, turnamen Liga Oplos yang ada di Setu Tengah, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor tengah memasuki babak 8 besar

“ Program Liga Oplos yang Camry lakukan, saat ini tengah menjadi Pusat Percontohan Liga Oplos Bogor 2019-2020. Bahkan, kami juga meluncurkan Slogan “KOLOKAN” yang artinya Komunitas Olahraga Liga Oplos Kampungan Nasional,” tegas Kiki .

Dalam slogan Kolokan ini juga, tambah Kiki, Camry juga mengusung tema “ Membangun Motivasi Bukan Membeli Prestasi ,”.

“Tema ini tentunya punya arti yang sangat dalam dan perlu jadi bahan renungan bagi para pelaku olahraga di Kabupaten Bogor terutama Dispora, lembaga keolahragaan dan juga lembaga yang khusus menangani soal sepakbola di Kabupaten Bogor,” tuntas Kiki.

Sementara itu, Deny Toge, Ketua Panita Liga Oplos Setu Tengah menegaskan, keberadaan dan kontribusi Camry dalam dunia sepakbola Liga Oplos di Kabupaten Bogor tak perlu diragukan lagi.

“ Harusnya keberadan dan pergerakan kegiatan liga oplos yang dilakukan Camry ini jadi bahan kajian atau perhatian khusus Dispora Kabupaten Bogor,” tegas Deny .

Tanpa bantuan pihak Pemkab Bogor, sambung Deny, Camry tetap komitmen dan konsisten dalam menggelorakan sepakbola Liga Oplos di pelosok kampung yang ada di Kabupaten Bogor.

“ Jangan dilihat dari level Liga Oplosnya, namun lihat dan hargai upaya Camry yang terus eksis membangun dunia sepakbola di Kabupaten Bogor dengan gayanya sendiri namun cukup punya martabat di mata masyarakat pelosok-pelosok kampung yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya (wanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: