Bogor | Kabarindoraya.com

Komando Distrik Militer(Kodim)0621 Kabupaten Bogor(Kab) selenggarakan Vaksin kekebalan tubuh anti Virus Covid-19,yang diperuntukan bagi masyarakat Kab Bogor yang meliputi 40 Kecamatan.

Diselah giatnya Letnan dua(Letda)Suyoko selaku koordinator kegaiatan ditemui beberapa waktu lalu menjelaskan.

” Kegaiatan vaksin masal ini adalah untuk percepatan bagi warga Kab Bogor agar dapat di vaksin, guna membendung dan mempersempit penularan virus Covid-19.Renacana kegaiatan ini sampai Tanggal 17 Agustus dengan capaian 20.000 warga yang dapat di vaksin di Mako Kodim 0621 dan warga silahakan mendaftar kepetugas kami, hari itu juga kami lakukan vaksin, ” jelas Letda TNI AD Suyoko, mewakili Dandim Letnan Kolonel(Letkol) TNI AD Syukur yang sedang Vicom di ruangan kerjanya.

Ditempat yang sama Dina(43)warga Kompleks Gaveri saat ditemui usai vaksin di Mako Kodim 0621 kepada Jurnalis ini menagatakan.

” Saya tadi vaksin kedua dengan mencari informasi vaksin masal,ahirnya saya kemari, mendaftar dan tidak terlalu lama menunggu ahirnya divaksin, ” ucap Dina.

Masih ditempat yang sama Rama Gilang(25) warga Demak yang berdomisili di Kec Bojong Gede ini saat usai vaksin mengatakan.

” Alhamdulilah saya sudah divaksin dan ini buktinya,sambil menunjukan surat telah divaksin. Saya mengucapkan terimakasih kepada Makodim 0621 Kab Bogor,atas kegaiatan ini, ” ucap Gilang.

Masih ditempati
Yang sama Siti Hardia(21) warga Nangewer yang sedang menunggu giliran vaksin sedikit menambahkan” saya dapat kabar dari tetangga saya bahwa disini diadakan vaksin masal, makanya saya langsung daftar, ” ucap Siti Hardia.

Pantauan Jurnalis Media ini terlihat masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksin dengan sabar menunggu panggilan antrian ditempat duduk yang disediakan.

( Rudi.Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here