Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

KONI Kabupaten Bogor Gelar Bakti Sosial,Dukung Program Bupati Bogor

368 Views

Cileungsi Kabarindoraya.com |

MEMASUKI  hari ke -4  Pembatan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Bumi Tegar Beriman , KONI  Kabupaten Bogor menggelar Bakti Sosial di tiga kecamatan yang ada di wilayah timur Kabupaten Bogor , sabtu (18/4 )  kemarin pagi sampai sore. 

Saat melakukan aksi bakti sosial tersebut, KONI Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Ketua KOK Kecamatan yang didatangi wilayahnya . 

Bakti sosial yang dilakukan KONI Kabupaten  berkaitan dengan warga yang terdampak PSBB dan juga untuk memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Bogor langsung di pimpin Junaidi Samsudin . Dalam giat bakti sosial tersebut KONI membagi dalam dua tim yang disebar di wilayah yang berbeda ,

Tiga kecamatan yang didatangi rombongan Bakti Sosial KONI Kabupaten Bogor tersebut diantaranya Cileungsi,  Gunung Putri dan Jonggol   ( Tim 2 ) 

“ Giat yang KONI lakukan ini sesuai dengan anjuran atau saran dari Bupati Bogor agar semua elemen masyarakat dan lembaga yang ada di Kabupaten Bogor untuk ikut aktif dalam membantu memutus mata rantai covid 19  dan juga membantu masyarakat yang terdampak PSBB ,”  tegas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin.

Junsam panggilan akrab dari Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor menambahkan,  dalam kegiatan bakti sosial tersebut,  KONI Kabupaten Bogor  memberikan bantuan sembako, beras , mie instant , pemberian 2000  masker dan handsanitizer  di tiga kecamatan seperti Cileungsi, Jonggol dan Gunung Putri

Mudah mudahan, sambung Junsam ,  apa yang diberikan KONI Kabupaten Bogor ini ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak  PSBB. 

Tak  hanya itu, kata Junsam, ia berharap masyarakat di Kabupaten Bogor untuk ikut mematuhi anjuran atau saran saran dari Pemerintah terkait PSBB ini .

“ Kami berdoa agar bencana wabah Covid 19  ini mata rantainya bisa cepat terputus dengan adanya  program PSBB sehingga wabah Covid 19 bisa segera berakhir di Indonesia ataupun di bumi ini,” tuntas Junsam.

Sementara itu,  Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor,  Joy Pendhita yang memimpin giat bakti sosial di Tim 1  menggelar kegiatan di  Cibinong dan Bojong Gede dalam hari yang sama.

“ Giat yang kami lakukan di Tim 1 ini adalah memberi batuan APD ke Puskesmas Cimandala, pemberian masker, pemberian Spraying Disinfektan  serta pemberian bahan baku  Disinfektan    menggelar ,” beber Joy Pendhita

“ Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk pelaksanaan dari himbauan atau anjuran dari Bupati Bogor agar semua lembaga dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor untuk ikut peduli dalam memutus mata rantai Covid 19 ataupun untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak PSBB ,” tuntas Joy Pendhita . (Asep/Sukron)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: