Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

Kontraktor Pekerjaan TPT CV. Alina Jaua Sesuai Spek

76 Views

 

Bogor Kabarindoraya.Com |

Pekerjaan proyek APBD kabupaten bogor tahun 2019 tentang tebing penahan tanah atau tembok penahan tebing(TPT) senilai Rp.372.116.000 yang didanai dari angaran pendapatan belanja daerah(APBD) tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Bogor.

Ditemui dilokasi pekerjaan(21/10) kontraktor Purba pada Kabarindoraya.com menjelaskan, kami bekerja sudah sesuai dengan gambar dan arahan konsultan.

” jadi tidak tepat apa kata LSM kalau pekerjaan saya tidak sesui spek dan coba lihat ini pekerjaan saya, ” jelas Pardede sambil menunjukan hasil pekerjaanya.

Ditempat terpisah Charles Bresmen Munthe Senin (21/10)diseputaran perkantoran pemerintah daerah(Pemda)jalan Tegar Beriman ketua daerah pimpinan cabang(DPC), Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)Garda P3ER cabang Bogor mengatakan, terkait pekerjaan oleh kontraktor CV. Alina Jaua di Megamendung itu sudah diperbaiki.

” Pekerjaan tersebut saya sudah cek ulang dan hasilnya menurut saya sudah sesui apa yang diharapkn, ” tegas Charles.

Lebih lamjut Charles mengatakan, kami berharap kita sama-sama berbuat untuk masyarakat sesui fungsinya masing-masing dalam Cek and balance.

” Tidak ada sentimen dan mari kita berbuat yang terbaik, untuk kepentingan semuanya, agar semua yang sudah didanai APBD Kab Bogor dapat terserap sesui aturan, ” terang ketua LSM Garda P3.ER ini.

Pardede menambahkan ” kami tidak berani bekerja asal-asalan apa lagi curang,semua arahan baik dari Dinas PUPR Kab Bogor maupun konsultan pelaksana, ” jelasnya lagi.

Sementara menurut Rizki PPK  saat dikonfirmasi kabarindoraya.com senin 21/10/2019 melalui ponselnya, Rizki mengatakan saya sudah mengklarifikasi ke upt dan pengawas Terkait pembangunan Tebing Penahan Tanah, untuk lebih lanjut kabarindoraya.com,untuk mengklarifikasi hal ini ke pihak UPT Terkait pekerjaan tersebut.( Redaksi/Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: