Jakarta | Kabarindoraya.com

Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menggelar vaksinasi massal dan berbagi paket sembako di lingkungan Kostrad.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Kostrad peduli kita berbagi sembako di hari jum’at berkah, dilaksanakan juga secara serentak di beberapa titik lokasi di Jawa Barat di antaranya Kabupaten Purwakarta, Garut dan Kabupaten Ciamis.

Pangkostrad Letjend TNI Dudung Abdurahman mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus  bergerak bersama satu komando secara masif untuk membantu rakyat. Dalam keadaan apapun kesetiaan dan loyalitas kita curahkan untuk rakyat.

“Kami kesatuan Kostrad terus bergerak secara masif untuk membantu rakyat,” ujar Pangkostrad kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Pangkostrad menambahkan dalam hal ini saya dan jajaran berkewajiban dan harus melaksanakan apa yang menjadi tugas Kostrad dalam rangka Bakti Kostrad kepada Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita tutupi lubang-lubang kecil yang belum tertutupi oleh para pemimpin,” ujarnya.

Kita bergerak melekat bersama rakyat untuk massa depan bangsa Indonesia. Kegiatan bakti Kostrad ini terus menerus kita laksanakan guna meringankan beban rakyat dari dampak Covid-19. Bergerak bersama TNI-Polri satu komando Presiden pimpinan negara untuk rakyat.

Dalam kegiatan bakti untuk rakyat ini, kata Pangkostrad, sedikitnya sekitar 4000 warga di Jawa Barat telah divaksin. Target seluruh lapisan masyarakat yang ada di negeri ini dapat divaksin.

“Tujuannya agar masyarakat dapat memiliki higt imonity dan memiliki  kekebalan tubuh, sehingga dapat menangkal penyebaran virus covid-19,” ujar Pangkostrad.

(Sukron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here