Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Kumpulkan Semua Pengurus FORMI Kabupaten Langsung Gerak Cepat

190 Views

 

Bogor Kabarindoraya.com |

Setelah tersusun secara lengkap jajaran pengurus FORMI Kabupaten Bogor. Lembaga olahraga tradisional dan rekreasi Kabupaten Bogor yang saat ini dikomandoi Usep Supratman, SH langsung bergerak cepat dan melakukan rapat perdana di Aula Rapat I Dispora Kabupaten Bogor, Kamis (10/10).

“Rapat perdana yang dilakukan FORMI Kabupaten Bogor kemarin membahas seputar rencana pelantikan pengurus Formi Kabupaten Bogor periode 2019-2023,” ujar Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH

Usep menambahkan, dalam rapat kemarin juga membahas terkait program terdekat yang akan dilakukan FORMI Kabupaten Bogor .

“ Intinya saat ini kami sudah melayangkan surat kepada FORMI Jabar terkait susunan pengurus dan juga usulan pelantikan FORMI Kabupaten Bogor. Mudah mudahan pelantikannya bisa dilakukan pada bulan Nopember mendatang,” beber Usep yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, pasca pelantikan nanti, FORMI Kabupaten Bogor akan menggelar raker dan juga melakukan serangkaian agenda kegiatan festival olahraga tradisional di Kabupaten Bogor.

“ Saya berharapm semua pengurus FORMI Kabupaten Bogor benar benar solid dan mampu menggerakan roda FORMI jadi lembaga olahraga yang bisa membawa harum Kabupaten Bogor di kancah regional, nasional dan internasional,” pungkas Usep

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan menilai kepengurusan FORMI Kabupaten Bogor tampak kompleks, karena benar benar mengakomodir semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor.

“ Saya nilai FORMI Kabupaten Bogor sangat solid, karena ada banyak perwakilan DPRD Kabupaten Bogor, birokrat, guru olahraga dan juga para pelaku olahraga tradisional yang ada di Kabupaten Bogor. ,” beber Bambang Setyawan.

Bambang optimis, FORMI Kabupaten Bogor akan cepat berkembang dan mampu menterjemahkan tagline The City of Sport and Tourism yang saat ini terus digalakan oleh Pemkab Bogor .

Tak hanya itu, kata Bambang, keberadaan FORMI Kabupaten Bogor juga secara tidak langsung menambah kekayaan olahraga Bumi Tegar Beriman.

“ Dispora Kabupaten Bogor akan memberikan support yang sama kepada KONI, FORMI dan NPCI Kabupaten Bogor , agar semua lembaha keolahragaan ini bisa jadi lentera yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor di dunia olahraga nasional maupun internasional,” tuntas Bambang Setyawan. (WanSep)

 

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: