Bogor l Kabarindoraya.com

Pengurus inti Kabupaten Karukunan Warga Bogor (KWB) mengadakan rapat koordinasi terkait rencana revisi AD/ART menjelang munas 2021 mendatang. Rapat yang dihadiri oleh Ketua KWB – Dace Supriadi, Sekjen KWB – Usep Nukliri, dan jajaran lainnya itu berlangsung di Sekretariat KWB – Cibinong, rabu (16/9/2020).

Dalam rapat Dace memberikan arahan untuk melakukan revisi AD/ART yang diperuntukkan persiapan munas di 2021 mendatang.

“Revisi AD/ART perlu kita ajukan terkait independensi kepengurusan KWB tingkat kota dan kabupaten. Karena AD/ART yang sekarang ada masih menginduk ke DPP,” terang Dace.

Lebih jauh Dace mengungkapkan, para pengurus KWB tingkat kecamatan hingga desa memang harus mampu membawa roda organisasi untuk berbagai giat yang sipatnya mandiri.

“Oleh karena itu pengurus KWB kedepan dari mulai tingkat kecamatan hingga desa harus kader yang militan, yang mau memajukan KWB sebagai wadah karukunan bagi warga Bogor,” kata Dace lagi.

Sebagai organusasi yang mengakar di setiap pelosok Bogor, Dace berharap KWB mampu mendorong program pemerintah dalam mendukung pancakarsa.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga ada agenda pembuatan mars atau himne KWB, yang dimandatkan kepada seniman Haris Orai.*** (Sukron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here