Cibinong Kabarindoraya.com |

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Serba Guna 1 Pemda Kabupaten Bogor Besok (12/2/2020).

Kegiatan Bakti sosial Donor Darah merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT PWI Ke-74. Sebelumnya PWI Kabupaten Bogor telah melaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg serta Syukuran dilanjutkan potong tumpeng Minggu,(9/2/2020) Kemaren.

Ketua Panitia Pelaksana HPN 2020/HUT PWI Ke-74, M. Nurofik mengatakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang digelar besok merupakan agenda kedua dari rangkaian kegiatan peringatan HPN/HUT PWI Ke-74 Tingkat Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Nurofik menerangkan,Untuk jumlah peserta yang mendaftar donor darah mencapai sekitar 150 orang atau hampir 50 persen lebih banyak dari target yang ditetapkan panitia 90 peserta terdiri dari kalangan pegawai Pemda Kabupaten Bogor, Serta dari teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

“Mudah mudahan acara besok berjalan  dengan lancar serta tidak ada halangan, untuk teman teman wartawan yang namanya sudah ada di list kepesertaan donor darah maupun yang tidak ada di list  agar bisa hadir”.Tutur Nurofik ditemani ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio Sip.(Ron/Fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here