Bogor Raya Headline Nasional News Pemerintahan 

Lima Anggota DPRD Kota Bogor Dari PPP Kompak Naik Delman Hadiri Pelantikan

60 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Anggota legislatif DPRD Kota Bogor hari ini melaksanakan rapat paripurna perdana dalam rangka pelantikan pengambilan sumpah jabatan periode 2019-2024 di gedung DPRD Kota Bogor, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (20/8/19).

Namun uniknya, saat hendak menghadiri rapat paripurna para anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diantaranya Rizal Utami, S.H., M.H, H. Akhmad Saeful Bakhri, S.H, Gilang Gugum Gumelar, Zaenul Mutaqin, dan Ahmad Aswandi, S.H., kompak berangkat dari DPC PPP dengan menggunakan kendaraan tradisonal yakni delman.

Terlihat para dewan ditemani istrinya sangat antusias menaiki delman sembari memegang bendera kecil berlambangkan PPP. “Ini adalah tradisi kami menggunakan delman. Pesan yang kami ingin sampaikan adalah bahwa meskipun hidup di jaman digital tetapi kita juga tetap melestarikan budaya terutama transportasi tradisional,” ucap Zaenul Mutaqin salah satu anggota dewan dapil Bogor Barat sekaligus Ketua DPC PPP Kota Bogor.

 

Zaenul menuturkan, beriringan menggunakan delman menuju gedung DPRD Kota Bogor dimaksudkan untuk turut andil dalam mengkampanyekan Bogor Tanpa Polusi. “Mudah mudahan ini menjadi sesuatu yang selain unik tetapi menjadi contoh bahwa kita tetap tidak lupa pada akar budaya tradisional yang ada di Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, terkait formasi baru dari PPP yang tetap mendapat lima kursi di DPRD Kota Bogor diharapkan PPP bisa mewarnai kinerja DPRD Kota Bogor dalam rangka melayani masyarakat dan menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat serta Pemerintah Kota Bogor.

(Gie/*)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: