Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Lingkungan RT 01/05 Kel Cimpaeun Semprot Disinfektan Secara Mandiri

211 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Seruan dan perintah Walikota Depok, terkait penangulangan dan pencegahan penyebaran virus covid-19, sangat direspon oleh warganya.

Terlihat Rabu(25/3)dilingkungan RT 01 RW 05 Kelurahan Cimpeun Kecamatan Tapos Kota Depok,Ketua lingkungan bersama warga dengan swadaya melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga.

Ditemui Muksin (Ucim) disela giatnya saat penyemprotan disinfektan  ketua RT 01/05 Kel Cimpaeun kepada Reporter Kabarindoraya.com mengatakan, Sore ini memang kami sengaja melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga. Dalam Meminimalisir penyebaran virus covid-19 secara mandiri.

” kami mematuhi himbauan atau surat edaran dari Walikota Depok, terkait pencegahan virus Corona atau covid-19, secara mandiri dan swadaya, ” jelas Ucim.

Sementara melalui saluran telepon gengamnya Andi S, sekertaris LPM Kel Cimpaeun akan hal diatas mengatakan, Saya sangat mendukung kegiatan tersebut dan perlu ditiru dilingkungan lainya.

” selain mematuhi himbauan Walikota, kita juga berkewajiban bersama dalam memerangi virus covid- 19 ini,Juga kegiatan stay at home. Ini juga turut meminimalisir penyebaran virus corona yang memang di Kota Depok sudah masuk red area, ” tegas Andi.

Sementara Lurah Cimpaeun H.Hidayat S.Ag via sambungan selulernya sedikit berkomentar,

” saya berterimakasih atas kegiatan lingkungan tersebut. Ini merupakan kesadaran baik dalam antisipasi penyebaran virus civid-19. Apa lagi hari ini dilaporkan sudah ada yang meninggal di Kota Depok terkait Corona. Saya berharap lingkungan lain mencontoh giat penyemprotan disinfektan secara swadaya dan saya mengingatkan kembali untuk warga patuhi anjuran dari pemerintah terkait diatas, ” jelas Hidayat.( Rudi Hrp/Ron)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: