Bogor | Kabarindoraya.com

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,melakukan kegiatan pembangunan infrastruktur lingkungan.

Dihubungi via telepon selulernya Jumat (27/11) Supeno ketua LPM Pabuaran Mekar kepada Jurnalis ini mengatakan.

Saat ini kami sedang mengerjakan 7 titik kegiatan infrastruktur dilingkungan masyarakat ,yang dananya bersumber dari APBD Kabupaten Bogor tahun anggaran 2020,senilai kurang lebih Rp. 250 juta.

” Kegiatan tersebut meliputi,pembangunan Pos Yandu di RW 02,normalisasi drainase,betonisasi jalan lingkungan,hotmix jalan setapak,lingkungan dan lainnya, ” jelasnya.

Di temui dilingkungan RW 02 pengurus LPM Keluarahan Pabuaran Mekar, Tohidin (Bendahara),Rizal (Sekretaris),kepada Kabarindoraya.com menjelaskan.

” Di RW 02 ini kami sedang membangun Pos Yandu, ini dikerjakan oleh  pihak lingkungan,kita galang juga swadaya masyarakat. Untuk bersama kita benahi lingkungan yang sehat, ” jelasnya.

Supeno menambahkan, kepengurusan kami saat ini baru berusia sekitar  5 bulan. Dan kegiatan usulan Musrenbang tahun lalu,kami hanya meneruskan saja.

” LPM dan pihak Kelurahan bersinergitas dalam kegaiatan infrastruktur dilingkungan. Di Kelurahan Pabuaran mekar terdiri dari 10 RW dan 82 RT, ” tegas Supeno.

( Rudi.Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here