Ciampea | Kabarindoraya.com

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV, Fraksi PKB, Lukmanudin Arrasyid menyerahkan puluhan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada warga dan kadernya khusunya yang berada di dapil IV Kabupaten Bogor.

“Pemberian hewan kurban merupakan kegiatan rutin jelang Idul Adha. Bahkan, sebelum dirinya menjadi anggota Dewan,” kata Lukman.
Menurutnya, Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di Dapil IV Kabupaten Bogor di tengah pandemi ini. Dirinya berharap bantuan tersebut bisa meringankan sebagian beban warga karena memang kondisi masyarakat saat ini tengah terkena wabah covid-19.

“Mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga terdampak pandemi , dan selamat Idul Adha, semoga keberkahan selalu menyertai kita selalu,” harapnya.
Mengenai pembagian, sambung Lukman juga merekomendasikan pembagian daging hewan kurban kepada mustahik dilakukan secara door to door, guna mencegah potensi adanya kerumunan dengan tetap mengenakan protocol kesehatan.

“Semoga di masa pandemi seperti saat ini, bantuan hewan kurban dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, sebab sudah jadi tradisi bagi umat muslim di Indonesia dalam merayakan hari raya Idul Adha,” kata pria yang juga menjabat Pengcab Judo Kab Bogor ini. (sob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here