“M Rizky Bergabung dengan Partai NasDem Kabupaten Bogor: Pengalaman Deklarasi yang Gugup”

0
247

 

Bogor  | Kabarindoraya.com

M Rizky, seorang politisi muda, baru-baru ini dihantarkan oleh puluhan keluarga dekatnya saat tiba di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor menjelang deklarasi. Senin (01/5).

Saat tiba di lokasi kegiatan, M Rizky mengaku merasa gugup seperti pengantin khitan yang hendak dikhitan untuk kedua kalinya. Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk memberikan sambutan di depan peserta kegiatan.

Ketua DPW NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustafa, sangat menyambut baik kedatangan M Rizky sebagai kader baru dalam Partai NasDem Kabupaten Bogor.

Selain itu, Saan Mustafa juga memastikan bahwa nama-nama calon anggota legislatif Kabupaten Bogor sudah terdaftar dalam Siron KPUD Kabupaten Bogor yang berjumlah 55 calon.

Dalam sambutannya, Saan Mustafa juga menyampaikan bahwa kehadiran M Rizky di Partai NasDem adalah sebuah kehormatan dan akan menambah semangat, keyakinan, dan optimisme dalam memenangkan kursi di legislatif.

Ia juga berterima kasih kepada Keluarga Besar M Rizky yang telah memilih Partai NasDem sebagai tempat yang tepat untuk bernaung.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, dr. Friedrich M. Rumintjap, menambahkan bahwa target capaian Partai NasDem untuk tahun 2024 adalah 2 kursi untuk DPRD Kabupaten, 2 Provinsi, dan 2 untuk DPR RI. Dalam sesi tanya jawab.

Lebih lanjut, M Rizky menegaskan bahwa ia bergabung dengan Partai NasDem karena pandangan dan pengabdian, dan telah hengkang dari Partai sebelumnya dengan cara baik-baik bersama seluruh pengurus maupun pimpinan partai sebelumnya. Ia pun sangat berterima kasih atas semua pembelajaran, pengalaman, dan hal lainnya yang diperoleh di Partai sebelumnya.

(Fauzan)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini