Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Hobi Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Sport Teropong Warga 

Manager Tim U-15 Bogor Junior Hj Tuty Alawiyah Torehkan Sejarah

196 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Torehan sejarah dicetak Hj Tuty Alawiyah, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor yang menempati posisi manager Tim Sepakbola Suratin U-15 Bogor Junior , yang akan bertanding di kancah Piala Suratin 2019.

Politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini tercatat sebagai anggota DPRD dari kalangan perempuan pertama di Kabupaten Bogor yang siap mengemban dan menjalankan amanah bagi dunia sepakbola di Bumi Tegar Beriman.

“ Saya siap mengemban amanah ini. Karena saya ingin semua talenta sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor bisa maju dan berkembang,” tegas Hj Tuty Alawiyah

Lebih lanjut, ia juga berharap semua elemen sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor solid dan all out memberikan dukungan dan support yang nyata bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor temasuk Tim Suratin U-15 Bogor Junior.

Tak hanya itu, sambung Tuty, ia juga ingin semua pemain sepakbola usia dini di Kabupaten Bogor harus seimbang antara pendidikan formalnya dengan pengembangan talenta sepakbolanya.

“ Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PSSI Askab Bogor yang telah memberikan amanah kepada saya untuk jadi manager tim U-15 Bogor Junior,” pungkas Tuty

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dan kagum atas sikap Hj Tuty Alawiyah yang sangat perhatian dan peduli kepada sepakbola Kabupaten Bogor.

Junsam optimis Tim Suratin U-15 Bogor Junior yang dimanageri Tuty Alawiyah akan mampu menorehkan prestasi emas.

“ Sosok Hj Tuty Alawiyah adalah figur yang akan kami kedepankan untuk jadi kandidat Manager Tim Sepakbola Kabupaten Bogor untuk Porda Jabar 2022 mendatang,” terang Junsam. (Redaksi/Asep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: