Bogor | Kabarindoraya.com

Pihak manajemen Mall Aeon yang terletak di perumahan Sentul City Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor yang baru saja dibuka (Grand Opening) bulan Oktober 2020 lalu diduga melakukan intervensi ke para pedagang dan suplayer.

Ditemui Romy suplayer es kristal Senin (30/11) diseputaran sirkuit Sentul kepada Kabarindoraya.com mengatakan, pihak manajemen Mall Aeon mempersulit untuk menyuplai ke para pedagang yang yang sudah ada kesepakan kerjasama.

“Kami pedagang es kristal yang memiliki lapak di Pasar Segar, dan kami sudah kerja sama dengan 15 pihak pedagang yang membuka usahanya di mall Aeon. Dan kami juga membuat surat kerja sama dengan pihak pedagang minuman disana, “ucap Romy.

Lebih lanjut pengusaha es kristal ini mengatakan, awalnya para pedagang diminta pihak manajemen (Sari Eka) untuk pegajuan membuat surat ijin masuk barang ke mall Aeon.

” Pihak pedagang dipersulit dan ternyata mereka diperintah untuk membeli es kristal dari pendoor (Suplayer) yang sudah dipersiapkan oleh pihak manajemen, ” Geram Romy lagi.

Saya sangat menyayangkan kok pihak kami (Raja Es Kristal) tidak boleh menyuplai di Mall Aeon.

” Kami sangat keberatan diperlakukan seperti ini, kan Bupati Bogor selalu mengatakan program UMKM lebih diutamakan agar perekonomian masyarakat mengeliat ditengah musibah covid-19. Saya berharap Bupati Bogor dan pihak Dinas Koperasi menjembatani. Usaha kami ini demi menghidupi keluarga ditengah perekonomian yang lesu ini, ” Harap Romy.

Sampai berita ini diturunkan pihak manajemen Mall Aeon belum bisa dikonfirmasi.

( Rudi.Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here