Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Hobi Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Manajer Tim Suratin Kabupaten Bogor Bakar Semangat Pemain

106 Views

 

Cibinong kabarindoraya.com |

Manajer tim sepakbola Piala Suratin U-15 Kabupaten Bogor, Tuty Alawiyah bakar semangat pemain yang akan bertanding. Bertempat di salah satu rumah makan Cibinong, Selasa (5/11/2019) Tuty meminta kepada pemain untuk menunjukan talenta terbaiknya.

Tuty yang baru saja ditunjuk sebagai manajer tim Piala Suratin U-15, melihat semangat pesepakbola junior Kabupaten Bogor ini luar biasa.

“Saya yakin dengan telenta pemain junior ini bisa membawa Kabupaten Bogor mewakili Jawa Barat di Piala Suratin tingkat nasional,” kata Tuty saat makan siang bareng tim, pemain dan pengurus Askab PSSI Bogor.
Tuty sangat yakin, pemain-pemain yang dipilih Askab PSSI Bogor ini adalah yang terbaik dari seluruh wilayah di bumi Tegar Beriman.

“Saya harap program Askab tidak berhenti di sini saja, sehingga ada pemain-pemain junior lagi yang bisa mewakili daerahnya,” kata anggota DPRD Kabupaten Bogor ini.
Sementara, Direktur Bogor Junior League (BJL) Askab PSSI Bogor, Dedi Baidillah menyambut baik dan mengapresiasi kesiapan Tuty menjadi ibu asuh bagi pemainnya.

Menurut pria yang akrab disapa Cakr ini, Tuty memiliki komitmen yang sama seperti Askab, yakni memajukan sepakbola di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap, tim dan manajer bisa berkolaborasi dan menjadikan tim ini semakin solid,” ucap Cakra.
Soal materi pemain, Cakra menyebut 30 pemain yang masuk dalam skuat Kabupaten Bogor merupakan pemain terbaik. Mereka terpilih melalui kompetisi BJL yang diadakan Askab PSSI Bogor.

Ketua Askab PSSI Bogor, Junaidi Samsudin menambahkan, pemain merupakan pilihan terbaik. “Mereka terpilih melalui kompetisi BJL,” ujar Junaidi.
Soal penunjukan Tuty sebagai manajer tim Piala Suratin U-15 Kabupaten Bogor, Junsam-sapaannya- sangat mengapresiasi.
Menurut Junsam, politisi Gerindra itu memiliki obsesi yang sama dengan Askab, yakni memajukan dan mengembangkan sepakbola di Kabupaten Bogor.

“Beliau profesional (Tuty) dan ini pertama kalinya di Kabupaten Bogor perempuan menjadi manajer tim Suratin,” kata Junsam.
“Menurut saya, beliau bukan lagi untuk kelas junior tapi senior,” lanjut Junsam.
Soal target menjuarai Piala Suratin tingkat Jawa Barat, Junsam sangat optimistis. Menurut Junsam, melihat materi dan komposisi pemain target itu bisa tercapai.
Dalam kesempatan ini juga, Junsam berpesan kepada tim dan manajer untuk mendukung penuh pemain. “Tapi jangan beri materi,” imbuhnya.(Sofwan/Asep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: