Cibinong Kabarindoraya.com |

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor resmi berganti pimpinan, AKBP Roland Ronaldy menjabat Kapolres Bogor menggantikan AKBP Muhammad Joni yang mendapatkan promosi  menjadi Wakil Direktur (Wadir) Pamobvit Polda Metro Jaya. Lepas Sambut dilakukan di Mako Polres Bogor, Sabtu (22/02/20).

Sebelumnya, AKBP Roland Ronaldy menjabat Kapolres Cirebon Kota yang di mutasi menjadi Kapolres Bogor berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/385/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari.

Dalam keterangannya Roland mengatakan meminta dukungan dan kerjasama semua pihak. “Saya akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kapolres sebelumnya,” ucapnya

Lebih lanjut di singgung  program dan kebijakan  kedepannya dalam memimpin wilayah Hukum Polres Bogor, dirinya mengatakan akan mempelajari dulu.

“Karena masih baru, saya akan mempelajari dulu wilayah Bogor, Insya allah kedepannya akan saya sampaikan apa saja program kerja saya dan yang pasti kita akan melaksanakan 7 program kerja Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz yang juga menjadi prioritas Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi,” Ujar jebolan magister di Australia ini.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, H.Subagio Sip, berharap Kapolres yang baru bisa malanjutkan program Kapolres sebelumnya dan bisa bersinergi dengan rekan-rekan media.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas AKBP Roland Ronaldy. Semoga di bawah kepemimpinan beliau, Polres Bogor bisa bersinergi dengan rekan-rekan wartawan terkait keterbukaan informasi publik. Apalagi dalam 7 program kerja Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, salah satu nya pemantapan manajemen media,” Tutur nya.(Ron/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here