Bogor | Kabarindoraya.com

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu sesame, seperti yang dilakukan kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Institut Umul Quro Al Islami (IUQI) dengan terjun langsung membantu sesame para korban bencana alam di Kecamatan Pamijahan,

“Iya, kemarin anak-anak mahasiswa yang tergabung dalam Mapala UIQI mmeohon untuk ikut terjun ke lapangan membantu para korban bencana di Pamijahan,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIQI Bogor Azwar Anas.

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa kepedulian mahasiswanya patut diaprasesia karena memiliki rasa kepedulian terhadap sesame untuk saling tolong menolong.

“Tentu ini menjadi bagian tridarma perguruan tinggi, yang memang menjadi concern UIQI, yang siap hadir ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Mapala UIQI mengaku senang bisa berbagi kepedulian di Pamijahan Bogor apalagi bisa terjun langsung membantu warga korban bencana.

“Ini sudah menjadi komitmen kami, untuk terus dan bisa membantu masyarakat selain kita berkegiatan di alam terbuka,” katanya. (sob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here