Bogor | Kabarindoraya.com

Di tengah pandemi COVID-19 banyak perekonomian terpuruk bahkan UMKM harus berputar otak untuk menjalankan bisnisnya. Selain itu, di tengah pandemi yang sudah menahun, tak sedikit perusahaan yang melakukan PHK terhadap karyawannya.

Untuk membuka lowongan pekerjaan dan membantu masyarakat, sebuah produsen Minta (minuman kita) membuka peluang usaha untuk masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Minta (minuman kita) Indonesia, Abdul Malik Nasution menjelaskan Minta (minuman kita) hadir untuk memenuhi kebutuhan dahaga masyarakat Indonesia yang ingin mengonsumsi minuman premium dengan harga yang terjangkau.

“Harapan kami ini bisa dijadikan peluang usaha untuk semua masyarakat Indonesia dengan modal yang tidak terlalu besar sudah bisa menjadi owner di usahanya sendiri.” Katanya

Menurut Malik pihaknya membuka peluang franchise bagi masyarakat yang ingin berwirausaha dibidang minuman. Dia mengatakan paket franchise yang disediakan hanya 12 juta-an rupiah.

Salah satu Store yang ada di kabupaten Bogor Jawa Barat tepatnya di perumahan Griya Kenari Mas Cileungsi ini sudah bisa dijadikan contoh untuk yang baru ingin memulai usaha.

“Mari bersama Minta kita majukan UMKM Indonesia.” Tutupnya

(Sihol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here