Bogor | Kabarindoraya.com

Proyek betonisasi jalan di depan kantor Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor kondisinya sangat memprihatinkan, pasalnya jalan tersebut mengalami keretakan parah hampir seluruh badan jalan padahal baru tiga hari selesai pengerjaannya.

Disinyalir selain  kualitas yang tidak sesuai spek, proyek ini tidak terpampang papan nama, sehingga Undang-Undang keterbukaan informasi publik (KIP) patut dipertanyakan ?.

Ditemui dilokasi jalan tersebut, salah satu warga setempat,sebut  Feri (45) saat dimintai pendapatnya Selasa (22/11) mengatakan, jika proyek betonisasi jalan desa tersebut baru berjalan tiga hari. Tapi kok, kualitas jalan tersebut banyak yang retak dan belum juga dipakai.

” Setahu saya ,baru dikerjakan hari Minggu kemarin, tapi ko  sudah retak-retak. Proyek itu dikerjakan pihak desa Wanaherang,” kata warga Desa Wanaherang ini.

Sementara itu, pihak Desa Wanaherang melalui beberapa stafnya, tekesan enggan menanggapi persoalan ini. Sebab ketika dipertanyaakan proyek dari program apa dan siapa yang mengerjakan, tidak bisa berkomentar.

” Tanya saja tim pelaksana kegiatan Pak, ” ucap sakah satu staf Desa Wanaherang yang tak mau ditulis jatidirinya.

Sementara Kades Wanaherang Heri  Sudewo SH dan sekretaris desa (Sekdes) H.Koshasih saat hendak dikonfirmasi dikantornya tidak ada diruangan.

( Rudi Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here