Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Pendidikan Teropong Warga 

Mobil Pintar Ikut Cerdaskan Siswa SDN Tapos 1

147 Views

Depok Kabarindoraya.Com |

Keberadaan Mobil Pintar milik Yayasan Gelobal Pelangi(YGP)Sabtu(22/2)sambagi SDN Tapos 1 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat.

Kali ini unit
mobil pintar(Perpustakaan berjalan)YGP membawa tim diantaranya Anan Wijaya,Jaenudin,Dahyudin,Nisa,Yuni,Nurhayati,Sania,Suhibat,Anita dan Ridha.

Ditemui dilokasi kegiatan salah satu staf YGP pada Jurnlis media ini mengatakan, ini kegiatan rutin kami, selain membawa buku-buku untuk pengayaan,pembelajaran juga kami, membuat quiz bagi siswa. Untuk edukasi dan memberi materi yang memang disekolah tidak diajarkan.

” pagi ini kami datang ke SDN Tapos 1 untuk memberi pembelajaran edukasi, karena giat pembelelajaran hari Sabtu adalah kegiatan extra kulikuler , ” jelas Anan.

Ditempat yang sama kepala sekolah SDN Tapos 1 Sumi Paryati S.Pd diselah giatnya bersama siswa, ditemui Sabtu(22/2)kepada media ini mengatakan ” saya mengucapkan banyak terimakasih kepada YGP yang sudah hadir hari ini.Kegiatan mobil pintar sangat membantu siswa dalam pegayaan pengetahun, ” ucap Sumi Paryati.

Lebih lanjut Sumi mengatakan, semoga kegiatan dan kebersamaan ini tidak hanya satu kali saja.

” semoga tim mobil pintar milik YGP sering hadir dalam pemberian materi edukasi bagi siswa, ” pintanya.

Masi ditempat yang sama Nisa salah satu personil mobil pintar sedikit menambahkan ” selain kegiat membaca,mendongeng,foto selvi langsung cetak, juga ada ada giat merangkai balon, games puzzle, ” terang Nisa.

Masih dilokasih yang sama Dahyudin pada wartawan Kabarindoraya.com sedikit menambahkan, ” hari ini juga kami membagikan,susu kotak,kembang gula(gulali), snack berupa roti untuk siswa, ” jelas Dahyudin.( Rudi Hrp/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: