Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Muhammad Reza Argayuda Alias Arga 64 Sekolah Ikuti Festival Basket Dispora

181 Views

 

Cibinong  Kabarindoraya.com |

Dispora Kabupaten Bogor melalui Seksi PITOK yang digawangi Muhamad Saepudin alias Aep, terus melakukan terobosan kegiatan yang positif pada beberapa cabang olahraga.

Mulai 10 hingga 15 Nopember 2019, Dispora Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Perbasi Kabupaten Bogor menggelar Festival Olahraga Basket dengan memperebutkan Piala Bupati Bogor tahun 2019. Event tersebut akan digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

“ Sebanyak 64 sekolah SMP dan SMA/ SMK di Kabupaten Bogor dipastikan ambil bagian dalam Festival kali ini, “ ujar Muhamad Reza Argayuda alias Arga, Technikal Delegate dari event Festival Basket kali ini.

Arga menambahkan, semua tahapan pendaftaran sudah beres. “ Masing masing kategori diikuti oleh 16 tim basket sekolah dan totalnya ada 64 tim sekolah yang ambil bagian untukPutra dan Putri pada festival kali ini,” beber Arga

Lebih lanjut, kata Arga, untuk kamis, 7 Nopember 2019, pihak Panpel akan melakukan pemberkasan. Sementara tanggal 9 Nopember 2019 akan dilakukan Technikal Meeting semua peserta.

“ Event ini bisa dijadikan ajang pencarian bibit para pemain basket Kabupaten Bogor untuk Porda 2022 di Tasuba. Kami berharap Perbasi Kabupaten Bogor bisa secara jeli memantau talenta basket yang ada di seluruh sekolah yang ikut bagian dalam Festival kali ini,” pungkas Arga

Ketua Harian Perbasi Kabupaten Bogor, Atis Tardiana menambahkan, ajang Festival Basket ini harus jadi event tahunan yang wajib digelar oleh Perbasi Kabupaten Bogor.

“ Mudah mudahan dengan adanya event ini , talenta basket di Kabupaten Bogor akan terus bermunculan dan ini akan menguntungkan Perbasi Kabupaten Bogor,” tuturnya. (Redaksi/ Asep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: