Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Mulai Ramai : Bursa Calon Ketua KONI Salah Satu M Khairul Mulai Banjir Dukungan

214 Views

 

 

Bogor Kabarindoraya.com-Sosok M Kharil yang selama ini sukses dalam menahkodai olahraga Pencak Silat di Kabupaten Bogor selama dua periode mulai banjir dukungan untuk maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2019-2023.

Ketua Umumm POBSI Kabupaten Bogor, Agus Frianto alias AF secara tegas ia akan all out dan mendukung figur M Khairul yang memang sangat ideal dan mumpuni untuk jadi orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor.

“Mantan atet dan pelatih silat ini, memamg termasuk salah satu figur yang sangat ideal untuk memangku jabatan orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor. Ia juga sukses dalam melakukan tata kelola dan pembinaan di IPSI Kabupaten Bogor selama ini,” ujar Agus Frianto

Tak hanya itu, sambung Anto, Khairul yang juga alumni FPOK IKP Bandung termasu salah satu calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor yang sangat melek terhadap IPTEK keolahragaan .

Anto berharap, sosok M Khairul bisa mewakili dari kalangan muda yang piawai dalam menjalin komunikasi semua lini, cakap dalam menerima perkembangan IPTEK Keolahragaan dan juga punya totalitas dan loyalitas yang tak perlu diragukan lagi dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Dilain pihak, Joy Effendi Pendhita (Ketua Boling ) dan Didi Furqon ( Ketua Umum Sepak Takraw ) mengaku sangat sepakat dengan apa yang dikatakan Agus Frianto soal kriteria Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor mendatang harus dari kalangan muda, harus cakap terhadap iptek dan juga piawai dalam menjalin komunikasi dengan semua lini, serta punya totalitas dan loyalitas yang tinggi dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

“ Intinya kami sama dengan Anto, kami akan mendukung yang dilakukan oleh Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor terhadap figur yang akan maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor mendatang,” ujar Joy Effendi Pendhita

Sementara itu, Didi Furqon menegaskan M Khairul sudah punya ID Card untuk maju dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor .

“ Hal yang sangat wajar jika banyak pengurus cabang olahraga kini mulai memberikan dukungan kepada M Khairul untuk maju dan jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode empat tahun kedepan,” pungkas Didi Furqon. ( WanSepd)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: