Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Musrenbang Kel Cimpaeun Diadakan Di Stodio Msi Carlie Setia Band

152 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan(Musrenbang)Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok diadakan di studio musik Msi Carlie Vanhouten setia bang Kamis(16/1)yang beralamat di seputaran jalan raya Tapos-Cimpaeun.

Kegiatan ini dihadiri sekertaris kecamatan(Sekcam)H.Samia, Lurah Cimpaeun Drs. Hidayat, ketua LPM H.Nuryadin, anggota DPRD Kota, Abd Hamid Sag, Ade Firmasyah SH, M.Topik SE, ketua MUI Kec Tapos KH.Ajeng Fahrudin, ketua Suci KH.Ust.Baden, kepalah KUA, Habibie, Bimas, Babinsa, RT.RW,Unsur PKK, Pojka Sehat, BKM,Satlakar,Pokdar Kamtibmas dan para undangan lainya.

Lurah Cimpaeun Drs.Hidayat dalam sambutanya mengatakan, kegiatan musrenbang merupakan, usulan kegiatan inprastruktur dan kegiatan ekonomi dan kegiaatan lain, yang diusulkan oleh RT, RW, PKK.

” saya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD LPM dan jajaranya , RT RW tokoh masyarakat, tokoh agama, warga yang sudah mengusulkan kegiatan untuk tahun angaran tahun 2021, semoga apa yang diusulkan dapat membawa kebaikan dilingkungan, masing-masing, ” ucap Lurah Cimpaeun ini.

Sementara anggota DPRD dapil Tapis- Cilodong Ade Firmansyah SH dalam sambutanya mengatakan, ada 10 janji politik Walikota, salah satunya yaitu pembangunan RSUD diwilayah timur kota Depok.

” saya ucapkan selamat atas pembangunan RSUD diwilayah Kel Cimpaeun, yang dibngun tahun 2020-2021.Diharapkan natinya dengan berdirinya RSUD ini agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan tidak jauh lagi kalau mau ke rumah sakit, ” jelas AFC julukan anggita DORD F PKS ini biasa disapa.

Ditempat yang sama Abdul Hamid Sag anggota DPRD F PKB juga menekan kegiatan kebutuhan kearipan lokal yang tidak bisa disama ratakan dengan daerah lain.

” Kalau kita lihat daerah,dapil Tapos Cilodong dana aspirasi dewan yang hanya 2 Miliyar durasa kurang. Karena wilayahnya masih perlu pengembangan.Saya berharap dana CSR juga dapat dimaximalkan, bukan hanya saja kita mengharap dana dari Penerintah Kota saja dan kami sifatnya hanya mendorong, agar usulan-usulan dari musrenbang dapat terealisasi, ” jelas Abd. Hamid Sag tersenyum.

Sementara Sekcam Tapos H. Samia pada pembukaan munrenbang tingkat Kel Cimpaeun, menekankan usulan- usulan tidak lari dari 27 petunjuk tehnis dari arahan Bapeda.

” Saya mengucapkan selanat bermusyawara, usulkan sekala prioritas dan kebutuhan masyarakat, titip juga kegiatan untuk pelatihan satlima, senibudaya juga dampak banjir, ” jelas Samia.

Drs.Hidayat menambahkan ” tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada pemilik studio Msi yang sudah mengijinkan musrenbang dusini, inilah kerja sama yang baik, ” ucap Hudayat.

Sementara ketua LPM H.Nuryadin pada Jurnalis ini sedikit menambahka ” Kegiat hari ini dengan moto, pemamtapan infastruktur dan kesejahteraan masayarakat dalam upaya peningkatan daya saing daerah,untuk Depok yang unggul,nyaman dan relugius, ” tegas Adien.( Rudi.Harahap)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: