Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

OKP Dukung Aksi KNPI Peduli Korban Bencana Banjir dan Longsor

197 Views

OKP  Dukung Aksi KNPI Peduli

Cibinong Kabarindoraya.com | 

SEJUMLAH Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang ada di Kabupaten Bogor mendukung  Aksi DPD  KNPI Peduli dalam membantu korban bencana banjir  dan tanah longsor yang ada di Kabupaten Bogor.

“ Ini kegiatan kemanusiaan yang sangat positif, kami siap berada di garda depan bersama DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk membantu sudara suadara kita yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” ujar  Ketua MPC  Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Yunus PBA seusai rapat koordinasi penggalangan donasi untuk korban bencana alam di Gedung KNPI Kabupaten Bogor, Senin (2/1) kemarin.

Ia menambahkan, pihaknya akan menghimbau kepada semua anggota PP se Kabupaten Bogor untuk saling bahu membahu para korban bancana alam yang tersebar di beberapa desa yang ada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Pada prinsipnya  MPC PP Kabupaten Bogor  siap all out bersama DPD KNPI Kabupaten Bogor dalam melakukan aksi kemanusiaan  untuk membantu para korban bencana alam di Bumi Tegar Beriman,” tuntas Yunus.

Hal yang sama dikatakan, Ketua  DPC Satria Kabupaten Bogor,  Adi Kurniawan alias Adi Codet yang juga siap mengerahkan anggotanya untuk terjun ke sejumlah lokasi wilayah  yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longor  DI Kabupaten Bogor .

“ Sejak hari pertama saya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah anggota dan pengurus Satria Kabupaten Bogor untuk membantu evakuasi  warga yang wilayahnya  terdampak bencana alam banjir dan longsor,” tutur Adi Codet .

 Saat ini,  tambah Adi Codet, DPC Satria bersama sama  OKP yang ada di Kabupaten Bogor siap bahu membahu program  Aksi  DPD KNPI Peduli bencana alam .

Sementara itu, Wahyu Caniago dari Purna Paskibraka Kabupaten Bogor secara tegas mengatakan, Paskibraka ataupun PPI Kabupaten Bogor mulai kemarin sudah menerjunkan sejumlah pasukannya  untuk melakukan aksi penggalangan dana bagi para korban bencana alam  di Kabupaten Bogor.

“ Sejak kemarin teman teman Paskibraka sudah terjun di tiga titik lokasi yang ada di Cibinong untuk mendukung aksi DPD KNPI Peduli untuk melakukan penggalangan dana di beberapa titik keramaian yang ada di Cibinong,” tegas Wahyu .

Mudah mudahan, kata Wahyu,  hari berikutnya,  Paskibraka  akan menurunkan tim yang lebih banyak lagi dalam aksi penggalangan dana buat membantu para korban bancana alam.   (Asep Smd)     

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: