Depok | Kabarindoraya.com

Bertempat di Kantor Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Jalan Bulevard Perumahan Grand Depok City (GDC) Kota Depok,Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tapos menyerahkan susunan kepengurusan masa bakti 2022- 2025 kepada ketua MPC dan jajaran.

Dalam sambutanya, ketua MPC PP Trisno.NKP didampingi sekretaris Fikri mengatakan.

” Saya berharap distruktur jangan hanya nama,harus kerja sama,gotong royong, proaktif dan bukan hanya sekedar jabatan, ” tegas ketua MPC.

Lebih lanjut Trisno NKP mengatakan, kita harus menjalankan,mengamalkan,ideologi Pancasila dari tutur kata jaga, insya Allah kedepan pasti baik,karena ini yang akan kita wariskan ke generasi atau  junior kita nanti, ” pinta  ketua MPC Kota Depok.

Kedepan PAC Tapos lanjut Trisno,harus lebih baik dan mengedepankan kerja sama dan gotong royong, berkomunikasi yang baik dalam kebersamaan.

” Di tahun politik saya mau anak PP mencalonkan menjadi angota legislatif, agar lebih proaktif lagi untuk membesarkan panji panji PP di Depok, ” tegas Trisno.

Ditempat yang sama, Coky Abadi ketua PAC Tapos menyerahkan susunan kepengurusan dengan susunan sebagai berikut.

Ketua Sanim Saefulloh (Coky Abadi), wakil ketua satu Saeful Komar, wakil dua Supriyadi, dan sekretaris Nurhadi,wakil sekretaris satu Ahmad Satra Prayuanda.SH, wakil sekretaris dua Zakaria ST. Semenatara Bendahara Mindo Tampubolon, wakil Bendahara satu Asep Mulyana.S.Kom dan wakil bendahara dua Satari Ranga.

Sementara, komandan satuan unit Roger PS Lukas, Bidang- bidang : Kabid Organisasi dan keanggotaan Asep Suharyadi (Boy),Wakabid Achmad Sarifudin (Joni Ganton),Kabid perekonomian dan pengembangan usaha Samalludin,Wakabid  Mulyono, Kabid Informasi dan Hubungan masyarakat Jeans Valentino, wakil Syahrudin Nur Harahap (Rudi.Harahap,red),Kabid Keagamaan dan kerohanian Ustad Saefudin, Kabid pendidikan dan kebudayan Supandi,Kabid Prasarana  dan prasarana Maan Bos.

Terakhir susunan Dewan Penasehat yaitu, ketua, Solihin Mochtar,Wk.ketua. Satu Sarlen Irwan Sinaga SH, sekretaris H.Yusuf Hidayat dan angota Firmansyah Djarot.

” Saya berharap apa yang sudah ditekankan ketua MPC harus kita laksanakan. Dan dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat dan tetap semangat Pancasila Abadi, ” tegas Coky Abadi.

( Rudi.Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here