Bogor | Kabarindoraya.com

Kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dilakukan oleh Paguyuban Pajajaran Tandang Makalangan yang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 3 Kampung Mekarsari, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (16/6/2020).

Ketua umum Paguyuban Padjajaran Tandang Makalangan Kota Bogor, Aldo Yuswandi (Ki Maung) mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan rutin dilakukan diseluruh wilayah Kota Bogor. “Kali ini kami menyambangi Kampung Mekarsari, kita lakukan penyemprotan di RW 3,” kata Aldo.

Kegiatan penyemprotan juga dapat terlaksana karena kekompakan dan kesolidan serta kebersamaan seluruh pengurus, yang tidak henti hentinya melakukan kegiatan sosial guna mencegah penularan virus covid-19 di Kota Bogor.

“Saya mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan yang dilakukan jajaran pengurus. Kami lakukan penyemprotan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Lanjut Aldo, kegiatan penyemprotan disinfektan juga akan terus dilakukan di wilayah wilayah lainnya. “Penyemprotan ini akan terus kita lakukan. Semoga bermanfaat bagi warga,” imbuhnya.

Salah satu warga, Muhtar mengucapkan terima kasih kepada pihak relawan yang melakukan penyemprotan disinfektan di kampungnya. “Terima kasih kepada Paguyuban Padjajaran Tandang Makalang yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan disini,” singkatnya.

(Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here