Berita Daerah Bogor Raya Headline Pemerintahan Teropong Warga 

Panitia Pemilihan Ketua LPM Kel Tapos Terbentuk

120 Views

 

Depok Kabarindoraya.com |

Panitia Pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM)Kelurahan Tapos terbentuk, untuk periode 2019-2022 Jumat(4/10)malam diaula kantor Kel Tapos.

Setelah menyampaikan laporan pertangung jawaban(LPJ)kegiatan selama 3 tahun, yaitu periode 2016-2019 oleh Dedi Wiati S.Sos, diterimah oleh para RT,RW para Kader PKK dan masyarakat, ahirnya Lurah Tapos memfasilitasi untuk pembentukan panitia ketua LPM, untuk periode 2016-2022, kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua PK.KNPI Kec Tapos Solihin Mochtar, Babinsa Serka A.Nawi, Bimaspol Bripka Asep Ruhendi dan undangan lainya.

Dalam sambutanya Lurah Tapos Tri Sutanto S.Sos.M.Si mengatakan, aparatur sipil negara(ASN)dalam hal ini tidak berpolitik.

Kami tidak punya niat untuk memperlambat pemilihan ketua LPM yang telah berahir masa jabatanya, sejak 26 Maret 2019.
Tapi karena ada kegiatan tingkat ptopinsi dan Nasional, jadi sedikit agak terpending.

” Kami membutuhkan pigur-pigur ketua yang dapat bekerja sama, agar dapat bersinergi dan bekerja yang kami, untuk kemajuan kita bersama, ” ucapnya.

Lebih lanjut Lurah Tapos mengatakan, kami lakukan semua sesuai aturan yang berlaku. Dengan bersurat kepada camat untuk membuat surat tentang pembentukan kepanitian dan pemilihan.

” Kami tidak mau dengan adanya pemilihan ketua LPM masyarakat bersitegang dengan sesama warga lainya.
Pada saatnya setelah pemilihan ini tidak ada masyarakat terkotak-kotak menjadi 2 kubu, karena kita satu wilayah yaitu Kel Tapos, ” pinta Tri Sutanto.

Kedepan Tapos agar lebih maju dengan kegiatan ini, dan saya berharap tidak ada gesekan dan dukung mendukung itu wajar kita tetap bangun sinergitas antar masyarakat, ” jelasnya.

Sementara dari hasil pemilihan dari peserta rapat dari unsur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, PKK dan unsur LPM terdahulu.

Adapun Panitia diabtaranya Ketua Rudi Harahap, Sekertaris Jaelani(Sekel), Herawati(Kasi Kemas), Agus, Heri, Gunawan,Airin,ir.Rojali,H.Hidayat,H.Solihin.(Rudi.Harahap).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: