Bogor | Kabarindoraya.com

Jelang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di sekolah sekolah yang memang sudah dinyatakan boleh melaksanakan di beberapa wilayah Kabupaten Bogor ,

Pemerintah Kecamatan Jonggol telah mempersiapkan diri dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) bagi pelajar pelajar sekolah dengan pemberian vaksin kepada siswa siswi yang berada di wilayah pendidilan Kecamatan Jonggol ribuan pelajar dipersiapkan dengan memberi vaksin jenis Pfizer.

Pemberian vaksin untuk Siswa Siswi Sekolah Menengah, yang merupakan persyaratan mengikuti proses belajar mengajar. Karena, pelajar harus mengantongi sertifikat vaksin sebelum mengikuti PTMT.

Pelaksanaan Vaksinasi di Jonggol yang terpusat di Gedung Olahraga Masyarakat (GOM) Kampung Jeprah, Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor,

Dari Data yang tercantum dalam laporan ada 2050 dosis, namun hanya 1842 dosis yang terpakai. Ada 208 dosis tidak terpakai karena calon penerima vaksin memiliki komorbid atau penyakit bawaan dan beberapa hal sehingga tidak dapat divaksin.

“Semua pelajar yang hadir tidak dapat diberi vaksin hanya 1842. Ada beberapa anak yang tidak divaksin karena memiliki kormorbid dan hal lain,” jelas Camat Jonggol Andri Rahman, S.STP., M,Si usai memantau pelaksanaan vaksin, Rabu (8/9) di Jonggol.

Dengan pemberian vaksin pihaknya akan terus memantau perkembangannya Karena pemberian vaksin merupakan kewajiban guna menguatkan imun melawan Covid-19 saat mengikuti proses belajar mengajar.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga harus menjadi prioritas dalam melaksanakan proses PTMT. Kami akan Bersama sama tim satgas Covid-19 kecamatan, terus memantau perkembangannya.

” tim satgas covid-19, akan terus memantau pelaksanaan PTMT terutama prokesnya. Saya berharap semua berjalan baik dan semua patuh kepada aturan dan ketentuan yang ada,” tutup Andi

(omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here