DEPOK Kabarindoraya.com |

Ratusan paket sembako dibagikan semalam oleh Persikad 1999 kepada tuna wisma, gelandangan, pengemis, tukang parkir, manusia gerobak dan warga berdampak pandemi Covid-19 lainnya di kota Depok, Rabu (13/5/2020)

Dipimpin langsung Chief Executive Officer (CEO) Persikad 1999, A. Handiyana Sihombing, penyaluran bantuan hasil swadaya manajemen Persikad 1999 ini menyasar ruas jalan Kartini Raya, Margonda Raya, Ir. H. Juanda, Raya Bogor, Cilodong, dan berakhir di Persikad Corner di Jalan Raya Kalimulya.

Handiyana menjelaskan pelaksanaan pembagian paket bantuan Persikad 1999 akan dilaksanakan secara bertahap hingga dua hari kedepan.

“Ini hari pertama, Insyaa Alloh besok malam kita akan lanjutkan kembali tentunya dengan lokasi yang berbeda ke wilayah lainnya di kota Depok,” jelasnya

CEO Persikad 1999 ini menegaskan jika kegiatan bakti sosial tersebut adalah murni hasil swadaya manajemen Persikad 1999 baik manajemen, tim kepelatihan, dan unsur pemain.

“Ini murni swadaya dari manajemen Persikad 99. Dan kita sengaja gak open donasi, karena ini kan klub sepakbola bukan yayasan,” tegas Handiyana Sihombing

Persikad 1999 berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta berdoa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan semua warga bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala.

“Untuk itu kami mengajak seluruh warga kota Depok, mari kita mentaati himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah, tidak mudik, menjaga jarak dan keluar rumah apabila sangat diperlukan dengan memakai masker,” kata Handi mengakhiri.(Gara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here