Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19,PRO HAS Bagikan Takjil Gratis

256 Views

BOGOR Kabarindoraya.com |

Diperpanjangnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang memasuki tahap ke III untuk wilayah Kabupaten Bogor, membuat masyarakat menghadapi situasi sulit karena keterbatasan kegiatan sosial di tengah menjalankan ibadah puasa.

Ditengah situasi ini,Relawan Pro Haji Adi Suwardi (Pro HAS) hadir dan peduli terhadap masyarakat untuk berbuat baik serta berbagi berkah bagi sesama.

Relawan Pro HAS yang di pimpin langsung H.Adi Suwardi,SE anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra sebagai wakil Ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor  berinisiatif  melaksanakan kegiatan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini

Bersama Jajaran Pengurus Pro HAS, H.Adi Suwardi membagikan  takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Cicadas,Gunungputri,Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/05/2020) sore.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dengan segenap Relawan Pro HAS dan acara ini Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan lancar,Apalagi mengingat daerah Gunungputri termasuk dalam zona merah penyebaran virus corona, bahkan ada yang meninggal dunia karena virus tersebut,” ungkap H.Adi Suwardi.

Adi Suwardi juga  menambahkan, Agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah,Stay at Home,selalu cuci tangan setelah beraktifitas serta selalu menggunakan masker disaat berada di luar rumah,Karena ini merupakan upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

Harapan kami, pandemi covid 19 ini segera berakhir di penghujung bulan suci ini, dan dapat kembali normal seperti sedia kala,” apalagi sebentar lagi menghadapi Hari Raya Idul fitri kami himbau masyarakat untuk tetap patuhi aturan dan selalu menjaga kesehatan

“ semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat jangan dilihat nilai nya tetapi kegiatan ini bagian dari silaturahmi sedikit berbagi meringankan beban pungkasnya (Omen)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: