Bogor | Kabarindoraya.com

Revitalisasi pembangunan pos Satuan pengamanan(Satpam),di 60 titik objek wisata wilayah Kabupaten Bogor dinilai,terlalu mahal.

Pasalnya bangunan yang berukuran 4 x 2.5 m seharga Rp. 109 juta lebih,terlihat hanya seperti pos biasa. Terdiri dari 2 ruangan lantai keramik dan lantai luar hanya di flur.

Terkait diatas, ditemui diseputaran Pemda Cibinong Senin(11/1) ketua LSM Garda P3ER Kabupaten Bogor, Charles B.Munte, kepada Jurnalis ini mengatakan. Kalau dilihat dari harga bangunan yang pantastik itu, seharusnya pos itu terlihat mewah,bukan seperti pos kamling yang dibangun swadaya warga.

” Ini harus diusut, dan pihak terkait harus turun,karena kalau lihat fisik bangunan saat ini,diduga kurang wajar dan ada apa ini ?, ” Tegas Munthe.

Sementara Pihak PPK dan Kontraktor juga Konsultan pengawas belum memberikan jawaban terkait proyek pos satpam diobyek wisata hingga berita ini diturunkan.

Ditempat terpisah Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Pemkab Bogor, selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) belum memberikan keterangan terkait proyek tersebut”,(Rudi Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here