Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Komunitas Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Pemain Persikabo Old Star In Action Lestari Cup 2019 Persikabo Old Star Bungkam Iklhas FC 1-0

59 Views

Cibinong Kabarindoraya.Com |

Tim Persikabo Old Star, berhasil meraih tiga poin, setelah membungkam Ikhlas FC 1-0, pada laga lanjutan Turnamen sepakbola Lestari Cup 2019 di Lapangan Lestasi Cipayung, Kecamatan Medamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (29/9).

Gol tunggal yang dilesatkan Aliyudin ke gawang Ikhlas FC tersebut tidak dengan mudah. Akan tetapi, tim yang digawangi oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan, harus ekstra keras untuk bisa mengalahkan permainan lawan pada perebutan tiket delapan besar tournament Lestari Cup 2019.

“Permainan Persikabo Old Star, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dan hasil ini, akan jadi motavasi bagi kami dalam menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Wabup usai pertandingan.

Wabub menambhakan, dilaga selanjutnya, timnya juga menargetkan
kemenangan. Karena, sambung Wabup, target juara menjadi prioritas tim Persikabo Old Star di turnamen Lestari Cup 2019 ini.

Hal senada juga dikatakan sakah satu pemain Persikabo Old Star Wawan Haikal Kurdi, jika dipertandingan delapan besar, timnya menargetkan kemenagan.“Target kami juara turnamen Lestari Cup 2019.(Sep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: