Bogor Raya Headline Nasional News Pemerintahan 

Pembangunan Flyover RE Martadinata di Pastikan Rampung Desember 2019

83 Views

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

Progres pmbangunan jalan layang atau flyover di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Bogor Tengah, kini sudah mencapai 66 persen. Pembangunan jalan layang sepanjang 458 meter itu, diperkirakan akan rampung pada Desember 2019 mendatang.

“Sudah 66 persen. Insyaallah sesuai dengan jadwal hingga disambungkan diantara dua sisi, setelah dihitung masih terkejar. Jadi masih on shedule, tidak ada persoalan. Pembebasan lahan pun sudah selesai, sudah sidang kedua dan ada juga kesepakatan positif dengan pemilik lahan,” ucap Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Dadang I. Danubrata dan unsur muspida lainnya, Senin (21/10/19).

Bima menuturkan, penyelesaian pembangunan ini sesuai dengan kontrak pekerjaan sampai tanggal 19 Desember 2019, kemungkinan peresmiannya pun bisa di akhir tahun ini. “Sekarang tinggal kita awasi saja finishingnya bersama sama,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menambahkan, masalah yang paling krusial yaitu terkait flyovernya, dimana progres pembangunan jalan layang ini tinggal menyambung badan jalan sepanjang 16,5 meter, sehingga nanti satu bulan terakhir bisa lebih fokus untuk finishing.

“Jika melihat dari perkembangannya, kita optimis. Mudah mudahan dengan pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor dan adanya pengawasan dari Pemkot Bogor serta DPRD, bisa sesuai dengan target yang diharapkan,” kata Atang.

(Gie)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: