Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Pendidikan Sport Teropong Warga 

Pembukaan Sport Kids 180  Siswa  SD  Ikuti Festival  Sport Kids

126 Views

 

Cibinong Kabarindoraya.com |

Sebanyak 180  siswa SD se-Kabupaten  Bogor tampak antusias mengikuti Festival  Atletik Sport Kids yang  digelar di Lapangan Atletik Luar Pakansari, kamis (7/11).  Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Bambang Setiawan, ( Kadispora ) Agung S ( Kabid Prestasi Dispora )  dan M Saepudin ( Kasie PITOK ) M Saepudin alias Aep selaku kasie PITOK Dispora mengatakan, event kali ini merupakan yang kedua kalnya digelar  seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor  dengan tujuan mencari potensi bibit –bibit atlet usia dini dari cabang olahraga  atletik.

“Ada empat nomor yang diperandingkan dalam event ini diantaranya Kanga Escafe ( pa/pi) , Frog Jump  (pa/pi) , Throwing Putra ( pa/pi) dan Formula One (pa/pi ,” tegas Aep
Ia berharap, dari ajang Festival ini nantinya akan ikut membantu bagi PASI Kabupaten Bogor dalam mencari bank data atlet atlet potensial dari usia dini se Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, kata Aep, ada peningkatan jumlah peserta Festival Sport Kids tahun ini.
“ Tahun lalu pesertanya hanyan mencapai 150 saja. Sekarang jumlahnya meningkat jadi 180 atlet  yang berasal dari SD dan juga klub-klub atletik yang ada di Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan,  tampak bangga dengan tingginya anrusias para pelajar SD yang ambil bagian dalam event festival sport kids yang dilakukan oleh Seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor.

Bambang menekankan,  kedepannya seksie PITOK harus lebih banyak lagi menggelar  event festival cabang olahraga . Hingga nantinya  akan bermunculan talenta talenta atlet yang berasal dari program atau kegiatan Festival olahraga  Dispora.

“ Luar biasa animo para peserta yang sangat tinggi dan berasal dari semua kecamatan se Kabupaten Bogor.  Ini menunjukan tingginya atmosfir olahraga di  Bumi Tegar Beriman,” pungkasnya. (Asep/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: