Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Olahraga Pemerintahan Teropong Warga 

Pemeliharaan Rumput Stadion Tetap Berjalan

168 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

PEMELIHARAAN  rumput Stadion Pakansari, maupun Stadion Mini Cibinong, tetap berjalan. Mengingat itu semua untuk menjaga kualitas rumput terjaga dengan baik. Meski untuk saat ini kedua lapangan di Stadion tersebut jarang dipergunakan untuk menggelar pertandingan akibat ditundanya pertandingan Liga 1 2020, karena masih tingginnya penyebaran wabah virus Covid-19. Hal itu ditegaskan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Prasarana Olahraga (Paspor) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Herdi, Senin (20/4/2020).

“Untuk pemeliharaan rumput di Stadion Pakansari, dan Stadion Mini Cibinong, wajib dilakukan. Karena ini semua untuk menjaga kualitas rumput tetap dalam kondisi yang baik, selama tidak dipergunakan untuk menggelar pertandingan sepakbola,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika pemeliharaan yang dilakukan UPT Paspor, merupakan pemeliharaan reguler. Karena, selama tidak dipakai menggelar pertandingan rumput menjadi tinggi, sehingga pemotongan rumput tersebut wajib dilakukan secara berkala. Apalagi, sambung Herdi, itu semua tentunya untuk menjaga kualitas rumput tetap bagus.

“Pemeliharaan berkala wajib kita lakukan. Karena itu memang sudah menjadi tanggung jawab UPT Paspor Dispora. Jadi, kalau rumput sudah tinggi harus dipotong,” tegasnya.

Herdi menambahkan, bahwa semenjak pertandingan sepakbola Liga 1, maupun event lainnya ditunda pelaksanaannya, sejak Indonesia dinyatakan waspada penyebaran wabah virus Covid-19, perawatan rumput terus berjalan sesuai dengan ketentuan yang memang telah ditetapkan. ( Asep S/Fauzi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: