Bogor | Kabarindoraya.com

Warga desa kopo kecamatan Cisarua Bogor di gemparkan dengan ditemukannya jasad bayi di aliran sungai Ciliwung pada Minggu sore (18/07). Jasad bayi tersebut di temukan warga dengan kondisi terbungkus tas belanja.

Kapolsek Cisarua Kompol H.Supriyanto, S.H mengatakan bahwa penemuan jasad bayi tersebut berawal dari warga yang hendak mengambil air wudhu di aliran sungai Ciliwung melihat adanya tas berwarna biru yang tersangkut di bebatuan, dan di dalamnya terlihat kaki yang keluar. setelah di lakukan pengecekan lebih lanjut benda tersebut ialah jasad seorang bayi.

Kami yang langsung menindaklanjuti atas laporan penemuan jasad bayi tersebut pun langsung datang ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian. Dari hasil olah TKP yang di gelar di ketahui jasad bayi tersebut berkelamin perempuan dengan keadaan ari-ari masih menempel. Kami pun langsung mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD Ciawi.

Hingga saat ini kami pun masih melakukan penyelidikan terkait orang tua bayi tersebut ataupun pelaku yang membuang bayi tersebut, “ungkap Kapolsek Cisarua Kompol H.Supriyanto, S.H.”

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here