Bogor | Kabarindoraya.com

Dalam rangka pemulihan ekonomi dan pemenuhan komitmen para pelaku usaha pariwisata terhadap pemberlakuan protokol kesehatan di obyek wisata masing-masing.

Bupati Bogor telah memberikan relaksasi terhadap pelaku usaha rekreasi hiburan umum untuk : 1.Arena Bernyanyi,2.Wisata air buatan,3.Bioskop,4.Spa Refleksi
Disbudpar bersama Tim sekretariat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor telah melakukan pengecekan protokol kesehatan sesuai komitmen pelaku usaha agar terciptanya keamanan dan kesehatan kepada para pengunjung.

Selain itu diharapkan pelaku usaha dapat memberikan trusting kepada masyarakat juga pengunjung bahwa obyek wisata tersebut sudah menerapkan standar prosedur protokol kesehatan, sehingga bisa memberikan rasa aman dan percaya kepada pengunjung.

Kegiatan Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Bogor Perbup nomor 15 tahun 2021 tentang prokes,psbb,PPKM dan Keputusan Bupati perpanjangan ke 12 tentang PSBB PPKM,Arena bernyanyi, wisata air buatan, bioskop bagi yang sudah berizin, kalau yang belum berizin itu ranahnya polpp.

Sementara Kabid Destinasi pariwisata Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Bogor”,Tenny Ramdani,Rencana besok Rabu 17/3/2021 akan tinjau lapang di water kingdom dan The Voice.

Juga dari unsur Dinkes,Satpol PP,Anggota sekretariat satgas penanganan covid-19,kalau Disbudpar selaku koordinator bidang perubahan perilaku dan anggota penegakan hukum dan kedisiplinan,”Tandas Tenny.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here