Berita Daerah Bogor Raya Bola BUMD Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Pengurus Cabor Berpeluang Pimpin KONI

128 Views

 

Bogor Kabarindoraya.com-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS, menginginkan Ketua KONI untuk periode 2019-2022 mendatang harus berasal dari dalam pengurus cabang olahraga. Hal itu ditegaskannya, ketika menggelar Rapat Koordinasi dengan cabor, Selasa (30/4) lalu.

“Saya ingin, Ketua KONI Kabupaten Bogor untuk periode 2019-2022 mendatang, dipimpin oleh perwakilan dari pengurus-pengurus cabor yang ada dibawah naungan KONI,” ujar HM Rusdi AS.

Ia menjelaskan, bahwa dirinya siap untuk mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI, yang akan digelar Juni mendatang di Kabupaten Bogor. Mengingat, suksesnya Musorkab tersebut sangat penting dalam melanjutkan program-program KONI yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik, dan sukses.

“Selaku Ketua, saya pastikan, akan siap untuk mengantarkan suksesnya pelaksanaan Musorkab KONI untuk periode 2019-2022 mendatang. Terlebih lagi, Musorkab ini tentunya sangat penting untuk bisa melanjutkan program pembinaan kedepan disemua cabang olahraga,” tegasnya.

Rusdi juga berharap, kalau siapa pun yang nantinya menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor, harus bisa bekerja sama dengan semua cabang-cabang olahraga yang ada di ‘Bumi Tegar Beriman’, terutama dalam mencapai prestasi terbaik olahraga di semua event-avent daerah, maupun nasional, yang diikuti seluruh cabor.

“Saya yakin, dan percaya, kalau Ketua KONI kedepan akan bisa bekerja sama dengan semua cabor, di dalam meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bogor,” papar Rusdi.

Akan tetapi, tambah Rusdi, sebelum Musorkab KONI digelar pada Juni mendatang, KONI segera membentuk tim kepanitiaan Musorkab secepatnya. Mengingat, pelaksanaan Musorkab, hanya tinggal beberapa bulan kedepan.(WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: