Cibinong kabarindoraya.com |

Pengurus Kwarran dan Lembaga Pengawas Keuangan Kwartir Ranting Cibinong periode 2019-2022, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh oleh, di Aula Kecamatan Cibinong. Minggu (17/11).

Ketua Kwarcab Kab. Bogor Didi Kurnia mengatakan, pelantikan pengurus Kwarran dan Lembaga Pengawas Keuangan Kwartir Ranting Cibinong periode 2019-2022. Sangat penting dan bagian yang tidak terpisahkan dalam Gerakan Pramuka demi pembinaan generasi muda.

“Kepada pengurus sebelumnya, saya atas nama Kwarcab Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Kwarran Cibinong karena telah berkontribusi dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas Pramuka di tingkat Kwarcab Kabupaten Bogor,” ungkap Didi

Didi berharap, Kwarran Cibinong untuk selalu meningkatkan pembinaan bagi generasi muda. “Karena dengan meningkatkan pembinaan akan mengurangi hal-hal yang bersifat negatif,”singkatnya.

Sementara itu, ketua Kwarran Cibinong, Pardi mengucapkan terima kasih kepada pengurusnya yang telah bersinergi bersama-sama di Kwarran Cibinong. “Semoga di periode selanjutnya Pramuka Kwarran Cibinong bisa lebih baik,” katanya.

Ia menambahkan, Kedepan Gerakan Pramuka Kwarran Cibinong bisa lebih maju lagi dari kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. “Mudah-mudahan ketua Kwarran Cibinong dan jajarannya yang baru saja dilantik bisa melanjutkan program-program yang telah disusun,” harapnya. (Dewi/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here