Bogor | Kabarindoraya.com

Untuk memenuhi kebutuhan hand
sanitizer,hand sop(anti septi,anti biotik),dalam mengalahkan dan membantu program Pemerintah 3M(Pakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan),untuk memotong mata rantai dalam penyebaran virus covid-19 atau virus korona,yang sampai saat ini masih menjadi bencana nasional.

Ditemui Minggu(24/1)dikantornya kawasan sekretariat Partai Persatuan Pembangunan(PPP),jalan Tegar Beriman, Reno Guandi ketua Pengurus Cabang(PC)Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK),kepada Jurnalis ini diselah giatnya mengatakan.

Kami pengurus PC GPK Kabupaten Bogor, yang baru saja dilantik oleh pengurus wilayah,siap menjadi garda terdepan dalam,penanganan virus covid-19, di 40 Kecamatan wilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat.

,” GPK dengan pengurus baru saat ini, bertekad membantu Pemerintah Kabupaten Bogor,dalam penanganan penyakit virus covid-19,yang saat sedang menganas. Kami memproduksi,anti septi,antibakteri (Hand Sanitizer,100mm)Hand Sop 500mm),dengan label GPK,dengan harga terjangkau, ” jelas ketua PC GPK Kab Bogor.

Lebih lanjut Reno Gunadi,biasa disapa Reno ini,mengatakan, ” dalam hal produksi antisepti,antibakteri,kami mengandeng pengusaha produsen hand sanitizer dan hand sop,yang juga pengurus GPK yang berpengalaman dan sudah mengatongi lisensi atau perizinan dibidangnya, ” jelasnya.

Kedepan GPK Kab Bogor ingin berbuat yang terbaik dan dapat dirasakan manfaat kehadiran GPK dimasyarakat,Juga berpartisipasi dalam mengawal kegiatan pembangunan dalam program Panca Karsa Ibu Bupati Ade Munawaroh(Ade Yasin),sampai selesai masa baktinya.

, ” Mari bersama pengurus dan anggota PC GPK Kab Bogor, ikut mengawal program Bupati dalam mewujudkan, menjadikan wilayah Kabupaten Bogor menjadi terdepan di Indonesia dan kami siap, mengawal, ” tegas Reno Guandi didampingi Pengurus lainya.

(Rudi.Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here