Jakarta l  Kabarindoraya.com

Teater Baling-Baling dan Sanggar Humaniora Bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, sedang mempersiapkan sebuah pertunjukan teater virtual, bertajuk ”PETANG DI TAMAN” Karya sastrawan Iwan Simatupang, di Teater Kecil Taman Ismail Maruki (TIM), Jakarta, Desember 2020.

“Pementasan tersebut melibatkan sutradara IWAN BURNANI, penata musik SAWUNG JABO, penata artistik MAS PADHIK, serta didukung beberapa seniman besar Indonesia yang sedang kami tata proses produksi dan artistiknya,” jelas Eddie Karsito, Pimpinan Sanggar Humaniora, Rabu (9/9/2020).

Lebih jauh Eddie menjelaskan, pementasan ini sebuah pergelaran teater inovasi baru, yang menggabungkan seni film, musik dan teater, yang diperankan oleh para sutradara film dan teater Indonesia.

“Pertunjukan ini sebelumnya akan didahului seminar virtual dalam kajian seni teater, musik dan film. Menghadirkan para tokoh, budayawan, dan seniman panggung Indonesia,” jelas Eddie lagi.

Pelaksana Produksi pementasan ini adalah Teater Baling-Baling Sanggar Humaniora dan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.*** (sukron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here