Depok | Kabarindoraya.com

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok peringati hari kelahiranya (Harlah) yang ke-22 Tahun di kantor DPC PKB bilangan komplek GDC Rabu (22/7/2020).

Ditemui usai kegiatan ini salah satu anggota DPRD Fraksi PKB PSI Abdul Hamid S.Ag kepada Kabarindoray.com mengatakan.

” F.PKB PSI DPRD Kota Depok mengucapkan selamat atas Harlah Partai PKB yang ke 22, Insya Allah Partai PKB kedepan menjadi partai yang peduli umat melayani rakyat,  ” tegas Abdul Hamid.

Lebih jauh politisi muda PKB ini mengatakan, kelak menjadi  partai yang dekat dengan semua kalangan dan dicintai rakyat Indonesia.

Saat disingung perhatinya terhadap dapilnya, politisi PKB Kota Depok ini mengatakan. Selaku anggota dewan terpilih ” saya akan berkomitmen untuk tetap konsen apa yang menjadi keluhan masyarakat dan akan disampaikan kepada Pemkot Depok, ” jelasnya.

Oleh karena itu,pembentukan posko aspirasi disetiap Kelurahan menjadi sangat penting, untuk disampaikan kepada kami selaku anggota dewan terpilih, ” kata Abd.Hamid anggota DPRD dapil Tapos-Cilodong ini.

Diahir pertemuan dengan Jurnalis media ini politisi muda ini mengatakan ” saat ini F.PKB PSI konsentrasi terhadap ekonomi kerakyatan,bekerja sama dengan Pemkot dan pihak swasta,agar perekonomian masyarakat lebih baik dan meningkat ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, ” ucapnya.(Rudi.Harahap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here